Kamis, 21 Februari 2013

New Thabitha Skincare






Harga Paket: Rp 65.000

abita Skin Care Hadir Mengatasi Masalah Kulit Wajah. Rahasia Kecantikan Para Artis sampai Ibu2 Pejabat kini telah terkuak.Memperkenalkan Tabita Skin Care, Produk Cosmetic khusus untuk perawatan wajah.
Diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti collagenserbuk mutiara, Japanese Tea, Japanese Papaya, Vitamin C dan Vitamin E.

Tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti MERCURY dan HYDROQUINON yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan.

Perlu diketahui bahwa ciri dari obat yang menggunakan MERCURY/ HYDROQUINON biasanya pada masa pemakaian wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung. Tetapi Tabita tidak demikian, dengan bahan alami yang diracik secara profesional.
Semua Produk Tabita Skin Care sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit ( Neutral ) .

Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putih, tidak berminyak, bersih dari bekas jerawat, mengecilkan pori dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

Dengan harga yang terjangkau, pemakaian yang hemat, yaitu 1 paket untuk pemakaian 2-3 bulan, namun hasilnya mulai terlihat dalam waktu 3 minggu.
Inilah solusi untuk cantik alami! .
Mutu dan Kualitas dijamin.. Satisfaction Costumer Is Number 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar